4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Cara Memasang Widget Contact Form di Halaman Statis Blogger

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Cara Memasang Widget Contact Form di Halaman Statis Blogger - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Cara Memasang Widget Contact Form di Halaman Statis Blogger - Dengan kategori/label - Blogger, kategori/label - Javascript, bisa bermanfaat.



Salah satu widget yang menurut saya sangat penting adalah formulir contact me (hubungi saya) di halaman statis Blogger. Saya kurang nyaman kalau mesti menyebar nomor pribadi di tempat umum. Makanya memilih widget ini karena pesan masuk ke email. Calon client bisa langsung menghubungi tanpa perlu tahu nomor pribadi saya. Kecuali kalau mereka minta nomor baru saya kasih.

Dengan adanya widget ini


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Cara Memasang Widget Contact Form di Halaman Statis Blogger - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Cara Memasang Widget Contact Form di Halaman Statis Blogger -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/07/cara-memasang-widget-contact-form-di.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming