4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Setting robots.txt dan Custom Robots Header Tags yang Aman Di Blogger

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Setting robots.txt dan Custom Robots Header Tags yang Aman Di Blogger - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Setting robots.txt dan Custom Robots Header Tags yang Aman Di Blogger - Dengan kategori/label - Blogger, bisa bermanfaat.



Pengaturan robots.txt dan tag tajuk robot khusus di Blogger bertujuan agar mesin pencari (search engine) mudah merayapi (crawling) blog, sehingga artikel lebih cepat terindex. Jika diatur dengan benar, maka blog akan menjadi SEO friendly. Sebaliknya, jika kurang tepat maka blog akan diabaikan oleh mesin pencari yang mengakibatkan artikel tidak muncul di hasil pencarian.

Oleh karena itu


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Setting robots.txt dan Custom Robots Header Tags yang Aman Di Blogger - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Setting robots.txt dan Custom Robots Header Tags yang Aman Di Blogger -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/07/setting-robotstxt-dan-custom-robots.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming