4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Mengganti Navigasi Next dan Previous dengan Judul Postingan

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Mengganti Navigasi Next dan Previous dengan Judul Postingan - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Mengganti Navigasi Next dan Previous dengan Judul Postingan - Dengan kategori/label - Blogger, kategori/label - Javascript, bisa bermanfaat.



Secara default, menu blog pager atau navigasi Blogger pada halaman post hanyalah berupa tulisan "Next" dan "Previous" atau "Newer" dan "Older" saja. Mengganti tulisan tersebut menjadi judul postingan akan membuat struktur navigasi menjadi lebih baik. Juga akan membantu pengunjung untuk mengetahui apa pembahasan dari artikel sebelum atau selanjutnya. Tentunya ini akan menjadikan blog lebih SEO


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Mengganti Navigasi Next dan Previous dengan Judul Postingan - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Mengganti Navigasi Next dan Previous dengan Judul Postingan -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/11/mengganti-navigasi-next-dan-previous.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming