4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Cara Memendekkan URL dengan Nama Custom Sesuai Keinginan

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Cara Memendekkan URL dengan Nama Custom Sesuai Keinginan - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Cara Memendekkan URL dengan Nama Custom Sesuai Keinginan - Dengan kategori/label - Blogger, bisa bermanfaat.



Kegiatan memendekkan URL sudah sangat lumrah di internet. Tujuannya agar alamat yang dituju menjadi lebih pendek, mudah dibaca, dan mudah diingat oleh orang lain. Ini penting lho, pengunjung akan malas duluan kalau diberi link yang panjang dan ribet banget penulisannya.

Cara menyingkat URL yang baik haruslah dapat dicustom agar nama dari link pendeknya (shortlink) dapat diubah sesuai keinginan


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Cara Memendekkan URL dengan Nama Custom Sesuai Keinginan - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Cara Memendekkan URL dengan Nama Custom Sesuai Keinginan -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/11/cara-memendekkan-url-dengan-nama-custom.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming