4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Cara Upload Video IGTV ke Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Cara Upload Video IGTV ke Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Cara Upload Video IGTV ke Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi - Dengan kategori/label - Instagram, bisa bermanfaat.



IGTV adalah platform video dari Instagram yang dibuat khusus untuk pengguna smartphone. Ini dapat dilihat dari tampilan video yang berformat portrait (vertikal) dengan mode full screen. Jika kamu sudah familiar dengan Instagram stories, maka IGTV ini tidak jauh berbeda. Hanya saja IGTV berdurasi jauh lebih panjang dan tidak akan hilang setelah 24 jam alias akan tersimpan selamanya seperti


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Cara Upload Video IGTV ke Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Cara Upload Video IGTV ke Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/10/cara-upload-video-igtv-ke-instagram.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming