4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Membuat Tombol Live Chat ke Facebook Messenger di Blogger dan WordPress

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Membuat Tombol Live Chat ke Facebook Messenger di Blogger dan WordPress - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Membuat Tombol Live Chat ke Facebook Messenger di Blogger dan WordPress - Dengan kategori/label - Blogger, kategori/label - Facebook, bisa bermanfaat.



Plugin chat box Facebook Messenger ini membuat pengunjung blog bisa langsung berinteraksi dengan kamu sebagai admin karena langsung menghubungkan antara blog dengan fitur chat di Facebook. Dia bersifat real time, artinya kedua belah pihak bisa langsung saling membalas pesan satu sama lain tanpa harus menunggu.

Widget ini termasuk ke dalam fitur Fanspage (halaman). Jadi kalau kamu mau memasang


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Membuat Tombol Live Chat ke Facebook Messenger di Blogger dan WordPress - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Membuat Tombol Live Chat ke Facebook Messenger di Blogger dan WordPress -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/09/membuat-tombol-live-chat-ke-facebook.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming