4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Update Feed, Instagram Kembali Urutkan Posting Secara Kronologis Dan Hadirkan Tombol "New Posts"

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Update Feed, Instagram Kembali Urutkan Posting Secara Kronologis Dan Hadirkan Tombol "New Posts" - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Update Feed, Instagram Kembali Urutkan Posting Secara Kronologis Dan Hadirkan Tombol "New Posts" - Dengan kategori/label - Instagram, bisa bermanfaat.

Setelah beberapa waktu lalu Facebook melakukan perubahan algoritma news feed, di tanggal 22 Maret 2018 ini hal yang sama dilakukan oleh anak perusahaannya, Instagram.

Sejak tahun 2016 Instagram telah menerapkan sistem algoritma linimasa yang memunculkan postingan berdasarkan relevansi. Artinya, yang muncul di paling atas feed adalah postingan yang dianggap memiliki ketertarikan dan minat yang


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Update Feed, Instagram Kembali Urutkan Posting Secara Kronologis Dan Hadirkan Tombol "New Posts" - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Update Feed, Instagram Kembali Urutkan Posting Secara Kronologis Dan Hadirkan Tombol "New Posts" -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/03/update-feed-instagram-kembali-urutkan.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming