4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Mempercepat Blog #5 - Memanggil Komentar Disqus Ketika Klik Tombol

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Mempercepat Blog #5 - Memanggil Komentar Disqus Ketika Klik Tombol - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Mempercepat Blog #5 - Memanggil Komentar Disqus Ketika Klik Tombol - Dengan kategori/label - Blogger, kategori/label - Javascript, bisa bermanfaat.



Hai hai. Blog Igniel balik lagi dengan satu trik yang bisa membantu untuk mempercepat loading blog. Seperti judulnya, ini berhubungan dengan kotak komentar Disqus. Normalnya, komentar Disqus akan langsung termuat ketika halaman blog sudah terbuka. Ini menjadi salah satu hal yang memperlambat kecepatan blog. Skor di GTmetrix, Page Speed Insight, atau di tempat lainnya jadi susah dapat A / 100%.


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Mempercepat Blog #5 - Memanggil Komentar Disqus Ketika Klik Tombol - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Mempercepat Blog #5 - Memanggil Komentar Disqus Ketika Klik Tombol -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/03/mempercepat-blog-5-memanggil-komentar.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming