4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Cara Mengaktifkan Penempatan Iklan Otomatis Audience Network

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Cara Mengaktifkan Penempatan Iklan Otomatis Audience Network - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Cara Mengaktifkan Penempatan Iklan Otomatis Audience Network - Dengan kategori/label - Instant Articles, bisa bermanfaat.

Normalnya, iklan Audience Network dimasukkan dengan cara meletakkan kodenya satu persatu di tempat yang diinginkan. Kalau mau menampilkan 10 iklan, maka kamu harus menuliskan kodenya sebanyak 10 kali. Itupun harus sambil menghitung jarak per kata biar nggak terlalu berdekatan. Tapi ternyata iklan bisa ditempatkan secara otomatis lho. Kode iklan cukup ditulis sekali dan iklan akan muncul


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Cara Mengaktifkan Penempatan Iklan Otomatis Audience Network - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Cara Mengaktifkan Penempatan Iklan Otomatis Audience Network -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/02/cara-mengaktifkan-penempatan-iklan.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming