4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Update News Feed, Facebook Dahulukan Konten Dari Teman dan Keluarga

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Update News Feed, Facebook Dahulukan Konten Dari Teman dan Keluarga - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Update News Feed, Facebook Dahulukan Konten Dari Teman dan Keluarga - Dengan kategori/label - Facebook, bisa bermanfaat.

Pada 11 Januari 2018, Facebook melakukan update pada algoritma pengurutan konten yang tampil di News Feed. Ini berkaitan dengan tujuan awal dibentuknya Facebook, yaitu mendekatkan orang dan membangun hubungan. Maka untuk mewujudkannya, kini konten yang lebih diprioritaskan untuk tampil lebih dulu adalah post dari orang-orang terdekat yang sering melakukan interaksi seperti teman dan keluarga.


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Update News Feed, Facebook Dahulukan Konten Dari Teman dan Keluarga - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Update News Feed, Facebook Dahulukan Konten Dari Teman dan Keluarga -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2018/01/update-news-feed-facebook-dahulukan.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming