4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Twitter 280 Karakter Resmi Diluncurkan. User Bisa Berkicau Lebih Banyak

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Twitter 280 Karakter Resmi Diluncurkan. User Bisa Berkicau Lebih Banyak - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Twitter 280 Karakter Resmi Diluncurkan. User Bisa Berkicau Lebih Banyak - Dengan kategori/label - Twitter, bisa bermanfaat.


Beritanya udah lumayan lama sih, jadi sebenernya agak ketinggalan kalau nulis sekarang. Tapi nggak apa-apa. Who knows ada yang belum tau soal ini.

Sejak awal berdiri, Twitter selalu identik dengan "menulis dalam 140 karakter". Dan itulah daya tarik terbesarnya. Dimana semua media sosial cenderung tidak memberi batasan khusus, maka Twitter memberikan hal baru. Namun sejak tanggal 8 November 2017


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Twitter 280 Karakter Resmi Diluncurkan. User Bisa Berkicau Lebih Banyak - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Twitter 280 Karakter Resmi Diluncurkan. User Bisa Berkicau Lebih Banyak -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2017/12/twitter-280-karakter-resmi-diluncurkan.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming