4 auto

Terbaru

contoh iklan banner

statistik

Widget Author Box ala Igniel dengan Resume Skill Singkat

selamat datang dibagikaniklan.online -pasang iklan teks berjalan anda disini- Bagikaniklan.onine - Dengan judul Widget Author Box ala Igniel dengan Resume Skill Singkat - Silahkan baca,dengarkan dan lihat semua yang ada di statistik blogspot,semoga judul - Widget Author Box ala Igniel dengan Resume Skill Singkat - Dengan kategori/label - Blogger, kategori/label - CSS, bisa bermanfaat.



Kali ini saya akan membagikan sebuah widget yang sebenarnya cukup pasaran, yaitu author box. Bedanya, author box ala Igniel ini dilengkapi dengan short resume, alias rangkuman keahlian atau skill yang dimiliki. Jadikan author box kamu nggak sekedar keren-kerenan doang, tapi sekaligus berfungsi sebagai media untuk mempromosikan diri. Terbukti dengan datangnya beberapa orang yang menyewa jasa


Terima kasih sudah membaca/mendengarkan/melihat - Widget Author Box ala Igniel dengan Resume Skill Singkat - sampai selesai.

silahkan baca/dengarkan/lihat yang lainnya :


CATATAN:

Dengan judul- Widget Author Box ala Igniel dengan Resume Skill Singkat -adalah berdasarakan dari hasil pengiriman/pencarian.
silahkan bagikan : https://statistikblogspot.blogspot.com/2017/05/widget-author-box-ala-igniel-dengan.html

Posting Komentar

0 Komentar

streaming